Yesus.net

   // Tuhan Yesus Kristus
 Yesus.net    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Yesus Kristus

Untuk segala sesuatu ada masanya, untuk apapun di bawah langit ada waktunya.

Ada waktu untuk lahir, ada waktu untuk meninggal, ada waktu untuk menanam, ada waktu untuk mencabut yang ditanam;

ada waktu untuk membunuh, ada waktu untuk menyembuhkan; ada waktu untuk merombak, ada waktu untuk membangun;

ada waktu untuk menangis, ada waktu untuk tertawa; ada waktu untuk meratap; ada waktu untuk menari;

ada waktu untuk membuang batu, ada waktu untuk mengumpulkan batu; ada waktu untuk memeluk, ada waktu untuk menahan diri dari memeluk;

ada waktu untuk mencari, ada waktu untuk membiarkan rugi; ada waktu untuk menyimpan, ada waktu untuk membuang;

ada waktu untuk merobek, ada waktu untuk menjahit; ada waktu untuk berdiam diri, ada waktu untuk berbicara;

ada waktu untuk mengasihi, ada waktu untuk membenci; ada waktu untuk perang, ada waktu untuk damai.

Apakah untung pekerja dari yang dikerjakannya dengan berjerih payah?

Aku telah melihat pekerjaan yang diberikan Allah kepada anak-anak manusia untuk melelahkan dirinya.

Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunya, bahkan Ia memberikan kekekalan dalam hati mereka. Tetapi manusia tidak dapat menyelami pekerjaan yang dilakukan Allah dari awal sampai akhir.

Aku tahu bahwa untuk mereka tak ada yang lebih baik dari pada bersuka-suka dan menikmati kesenangan dalam hidup mereka.

Dan bahwa setiap orang dapat makan, minum dan menikmati kesenangan dalam segala jerih payahnya, itu juga adalah pemberian Allah.

Aku tahu bahwa segala sesuatu yang dilakukan Allah akan tetap ada untuk selamanya; itu tak dapat ditambah dan tak dapat dikurangi; Allah berbuat demikian, supaya manusia takut akan Dia.

Yang sekarang ada dulu sudah ada, dan yang akan ada sudah lama ada; dan Allah mencari yang sudah lalu.


Baitlaham: [Matius 10:5] Kedua belasmurid itu diutus oleh Yesus dan Ia berpesan kepada mereka, "JANGANLAH KAMU MENYIMPANG KE JALAN BANGSA LAIN atau masuk ke dalam kota orang Samaria, [10:6] melainkan PERGILAH KEPADA DOMBA-DOMBA YANG HILANG DARI UMAT ISRAEL. apakah anda2 umat israel??
Baitlaham: DR G.C. VAN NIFTRIK DAN D.S.B.J BOLAND : Didalam Alkitab tidak diketemukan suatu istilah yang dapat diterjemahkan dengan kata TRITUNGGAL ataupun ayat-ayat tertentu yang mengandung dogma tersebut, mungkin dalam 1 Yahya 5 : 6-8. Tetapi sebagian besar dari ayat itu agaknya belum tertera dalam naskah aslinya. Bagian itu setidak- tidaknya harus diberi kurung. (Dogmatika masa kini, BPK Jakarta, 1967 hal 418). Penterjemah Alkitab rupanya menuruti saran keduanya. Dengan memberi kurung kalimat itu.
islamagamaiblis.blog: ISLAM AGAMA IBLIS
dony: mengapa YESUS disembah oleh saudara2 KRISTEN???? ALQURAN tertulis.. ALI'IMRON jus3 ayat:45..... intinya... ISA / yesus terkemuka di dunia dan akhirat... nah tidak ada manusia manapun yg disebut terkemuka di dunia dan akhirat kecuali isa itu sendiri..! dengan demikian jika tidak mau mendekat dengan orang nomer 1 di dunia dan akhirat,,, ya setidaknya ga usah smp berdebat sedemikian rupa. begitu saudara sekalian.. setidaknya berdoa masing2 kpr TUHAN YME supaya ditunjukan jalan yg lurus.. amin
dony: menjawab soal Trinitas MANUSIA terdiri dari 3 unsur yaitu:: TUBUH, JIWA dan roh. adapun 3in1 unsur manusia ini ga bisa dipisah, kecuali manusia itu mati / wafat.. ALLAH yaitu : BAPA, YESUS dan ROHKUDUS,, 3 ga bisa dipisah,, bahkan yesus mati,, dan hidup lagi,, kenapa? karna roh yg ada pd Yesus adalah Roh Allah. naik ke surga..kenapa? karna Yesus berasal dr surga maka kembali ke suga. ALI'IMRAN 55: intinya Yesus mati, terangkat ke surga +disucikan...
Muayanah: Yth Dony , satu yang tidak kalah penting bahwa manusia terdiri dari Tubuh,jiwa,roh da n darah ( didalam darah ada hidup) Doni harus memahami Allah didalam alkitab ,seba kalu tidak akan rancu artinya bahkan menjadi keliru lebih kalu doni meyakini Tri tunggal ( itu hanya dalam kesaksian saja /pendapat/kalimah see 1yohanes 5:7)
Vee (tionghoa): Tiada TUHAN Selain Allah... Allah Maha Besar Allah Maha Besar... Allah Maha Besar....
friedilelo: Test
friedilelo: Otak manusia yang kecil ini. Gak akan mampu memahami Tuhan. Dan apa yang tidak mungkin bagi manusia, itu sangat mungkin bagi Tuhan.
Harta Prananta trg: Yank pasti aq tetap percaya YESUS sbgai Anak Tunggal Bapa dan Tuhan.karna ada bnyk yg Yesus krjakan dalam hidup aq.bg anda yg gk percya ya it hak anda.yg pasti aq dah dapat bnyk mujizat yg Yesus krjakan dlm hdp q.Mimpi brtmu penunggang kuda,tangan yg bsar,putih bersih dan bercahaya menopang aq.dan melihat abg q yg muslim d bw malaikat maut yg htam dua org.dan abg q mnta aq menolongnya,tp waktu aq mau tlng ada yg menarik aq.supaya aq tdk mengulurkan tangan q bt tlng abg aq it.jd aq tetap percya Yesus.wlpun apa yg kalian ktkan tentang Yesus q.
andra milanisty: 1 2 3 4
andra milanisty: damai dong yah ...:) saya seorang muslim ..:) salam buat kalian semua :)
 
Klik di sini untuk memberi komentar
Wendy PratamA ® Minggu, 18 November 2012 | 01:46 WIB
Sekedar Saran Buat semua Temen-temen yang lagi pada debat.... Kalo mau
debat sebelum nya Berdoa jja dulu...
emang nya tuhan perlu di bela??? 
emang nya agama perlu di bela????
Untung Tuhan w gag jahat kalo Tuhan w jahat udah di bunuh lue-lue
semua yang sok sibuk debat gag jelas.. 
Tuhan jja kalem2 jja kok lue-lue semua yang repot debat... mendingan
lue-lue semua Cari tugh orang2 yang kelaperan pingir jalan ,, nahh lue
bantu dah tugh kasih makan... Itu BARU MAU NYA TUHAN. BUKAN DEBAT2
KAYAK GINI. DASAR P A LUE SEMU 
yoesp Minggu, 18 November 2012 | 15:25 WIB
salom
james sijabat Rabu, 21 November 2012 | 19:39 WIB
sekalipun otak kita sangat jenius bukan itu tolak ukur untuk
mempelajari siapa itu Jesus dan siapapun yang mempelajari tri tunggal
pasti menolaknya .....dan inilah pelajaran tertinggi dalam alkitab ...
AGNES Minggu, 25 November 2012 | 12:26 WIB
yesus aku mohon tolong berikan aku pendengaran lagi,agar teman2 ku
tidak cape untuk ngobrol sama teman ku.amin......
antah Jumat, 30 November 2012 | 11:44 WIB
ntahlah saya sendiri aja bingung kenapa si kristen itu begok,,nyembah
tuhan kok 3 walalalalalaal     
asiol ¤ Selasa, 4 Desember 2012 | 02:09 WIB
aku percaya pada tuhan
a,i ® Jumat, 7 Desember 2012 | 21:35 WIB
yesus gila...
andreasky ® Minggu, 9 Desember 2012 | 18:34 WIB
ini yg berdebat orang2 beriman atau kebanyakan orang
kafir?!???????lebih baex qt berdoa kepada DIA ,ALLAH YANG MAHA KUASA
kiranya dibukakan jln yg benar,tp 1 hal yg harus kalian ketahui kalo
qt semua adalah terlepas agama apapun.......qt hanya mempunyai 1 tuhan
dan 1 ALLAH,seperti qm mempunyai 1 IBU dan 1 BAPAK?!?tuhan memberkati
qt semua
 
andreasky ® Minggu, 9 Desember 2012 | 18:37 WIB
qt semua adalah saudara?pahamkah kalian?yg punya mata melihat,yg punya
telinga hendaknya mendengar!!!?
baliperfume ¥ Rabu, 12 Desember 2012 | 10:14 WIB
teman teman kenapa sih ga kita berdamai aja,agama bukan hal yg bisa
didebat,kan enak klo natalan teman teman dari agama lain
datang,ngobrol2 gitu,begitupun sebaliknya pas lebaran yg kristen dtg
saling maaf me maafkan dan strusnya,kalo saling ejek malah ga abis
abis,mau fanatik?harus ! masing2 pemeluk harus fanatik,buat jaga
akidahnya,tapi itu internal,keluar kita harus toleran..damai..gitu
lho,jgn terprovokasi oleh segelintir org yg mau memaksakan kehendak,
peace klo udah peace beli parfum ama gue ya..di www.baliparfume.com 
salam damai selalu     
Barok ® Minggu, 16 Desember 2012 | 15:18 WIB
YESUS Tukang Ngewe Embe
Barok ® Minggu, 16 Desember 2012 | 15:19 WIB
YESUS ANJINK
barti @ Kamis, 20 Desember 2012 | 09:25 WIB
bloger,. jangan kamu menggunakakn kaca pembesar tuk melihat debu
dimata saudara anda, tapi kamu tidak melihat sebatang balok dimata
kamu sendiri
basecamp @ Jumat, 21 Desember 2012 | 14:31 WIB
saudara" skalian pa sdah yakin klo kalian beriman???  
klo kalian ngaku beriman dan beragama harusnya kalian menghargai agama
laen bkan mlah jlek"in!!!
orang ynk menghina Tuhannya orang laen sma ja dia uda ngehina Tuhannya
ndiri!!!!  

prbedaan tu indah bnget, klo g da pbedaan yng ada bumi ni n semua
isinya sama aja alias butek!!   

beribu-ribu jlan k roma!!! sama halnya agama yng ngajarin umatnya
tntang kbaikan byar umat mnusia bsa msuk surga!!!
zie Senin, 24 Desember 2012 | 16:50 WIB
. wahai saudaraq smua baik yg sMuslim ato tidak
. tidak PerLu qt saLing Mnghina 1 sama Lain
. bukanKah ssama Manusia Kita brkewajiban utk sLing mnghargai 1 sama
Lain
. Stidakx ituLah yg dAjarkan Baginda qt NAbi Muhammad SAW
. BukanKah itu puLa yg dAjarkan Nabi qt Isa ato Isa Almasih Putra
mariam dalam ajarannya yakni saling mengasihi

. mnjadi kewajiban bagi setiap keyakinan yg qt anut utk
mmpertahankannya
. namun tidak dengan Lontaran kata hinaan utk keyakinan yg lain
. jgan mmperburuk citra ISLAm dg hinaan trhdap agama lain
. bgto puLa yg dHarapkan Umat kristiani ato yg Lain

. brbuat yg trbaek mnurut kyakinan qt msing2 adalah hal trbaik bagi qt
smua

. Lakum dinukum waliyadiin
. BagiQ agamaQ dan BagiMu agamaMu

. Jlan Kbenaran aKan trWujud dSaat hari Akhir akan tiba
margaretha @ Rabu, 26 Desember 2012 | 13:59 WIB
BAGI orang muslim/ non muslim   Tuhan YESUS ITU TUHAN YANG MENCIPTAKAN
KITA dan  kalian jangan saling menghina agama lain karena Tuhan cuma
ada 1
missel @ Rabu, 26 Desember 2012 | 14:17 WIB
jika kalian tidak terima Tuhan Yesus Tuhan yang menciptakan kita di
dunia. terserah kalian saja yang tidak suka dengan Tuhan Yesus karena
yang menunjukan adalah di dalam hati kita sendiri


apa kalian tidak sadar di dalam agama masing-masing apakah mengajarkan
kejahatan?, pasti di dalam agama mengarjakan kebaikan. dan ini contoh
kalian melanggar perintah Tuhan muslim maupun non muslim, saling
menghina agama yang kalian hina sekarang, dan Tuhan pasti akan tahu di
dunia ini yang berdosa.
retha @ Rabu, 26 Desember 2012 | 14:26 WIB
kpn kalian sadar janganlah kalian menghina agama karena itu perbuatan
besar dan sangat tidak di sukai allah menurut muslim dan kalian juga
menghina Tuhan kalian sendiri karena Tuhan cuma satu bukan 2. saya
ceritakan ALLAH kalian itu menjalma
joni @ Kamis, 27 Desember 2012 | 08:14 WIB
dasar islam tidak tau diri Tuhan Yesus di hina moga moga kalian masuk
neraka di potong lidah dan di gantung dasar tidak tau diri begooo
doni @ Kamis, 27 Desember 2012 | 08:20 WIB
yang menghinA Tuhan Yesus moga moga masuk neraka BaSYIR, jIMIT DLL
KALIAN MASUK NERAKA dAN kalian sial selama lama nya dasaaaaar g punya
Tuhan looooooo goblokkkkkkk
paskanita @ Kamis, 27 Desember 2012 | 08:30 WIB
hai kalian tahu Tuhan itu mengajari semua umat nya dan Tuhan itu adil
bagi islam kristen dll Tuhan kan cuma satu mengapa kalian meracuni
diri kalian sendiri dan tidak mikir kalian sudah melakukan yang tidak
benar seperti menghina Tuhan. itu perbuatan yang fatal sekali dan
kalian ingat kalian sudah mengikuti bujukan iblis dan yang menghina
Tuhan Yesus kalian akan di beri hukuman dengan Tuhan lebih para dari
ini apa kalian mau dan kalian bertobat sudah terlambat karena sudah
menghina Tuhan hal yang paling berani kalian itu orang gila paling ya
masa Tuhan di hina fuck you
bayu c © Minggu, 6 Januari 2013 | 21:59 WIB
tuhan yesus tlong berkati rumah tangga ku. tuhan tlong persatu kan
cinta ku dengan istri ku  eva.
sigab @ Senin, 7 Januari 2013 | 08:08 WIB
pelenyot lue yesus.........................
eka @ Senin, 7 Januari 2013 | 08:13 WIB
jangan menghina yesus kasian lagi
disalip...............................................................
.
gamal Rabu, 9 Januari 2013 | 14:06 WIB
 
bahkan iblis/setan pun tau isi dari ALKITAB.tetapi tidak
mengindahkanya......
jika anda yakin adanya TUHAN,tentu saja yakin dengan surga...

seorang anak pernah bertanya kepada ibunya
anak ; apakah kita bisa hidup tanpa berbuat kesalahan?
ibu ; sambil tersenyum menjawab,,,,tidak nak...
anak bertanya lagi....
anak ; apakah kita bisa tidak berbuat kesalahan dalam satu tahun?
ibu ; itu juga tidak nak... sambil tersenyum...
anak : kalau satu bulan??
ibu ; tidak juga nak.......
anak : satu hari???
ibu : juga tidak........kemarahn,rasa iri,sakit
hati,memfitnah,menghakimi,mengomel,mengejek,,melankah,lupa
beribadah,,dan sebagainya.......semua itu psti kita lakukan dlm
sehari.,.,!!!!!!!!!!1

jelas sudah,,,tidak ada manusia yang tidak berdosa...
apakah anda layak masuk sorga????
''bawa dlm kehidupan pribadi anda''(hitung amal dan dosa anda)

yohanes 3:16 (baca sendiri)

YESUS adalah satu2nya jalan menuju sorga....
YESUS di salibkan,dan mati..
YESUS bankit dari kematian..
dan menyediakan tempat di Sorga bagi mereka yg percaya.....

kesimpulan : cara menuju sorga itu adalah ''percaya kepada YESUS''

syalom.................
baskoro β Kamis, 17 Januari 2013 | 11:18 WIB
ISLAM ITU AGAMA BINATANG SIFATNYA PERCIS BINATANG 
shier θ Rabu, 30 Januari 2013 | 19:05 WIB
Dari smua percakapan ini yg bisa saya simpulkan,,

>> Yg beragama ISLAM jadi membaca ALKITAB,
Karna mereka ingin trus berdebat dan mempertnykn
Ini dan itu ( ingin mendptkan penjelasan)

>> Yg beragama KRISTEN jadi lebih mendalami ALKITAB,

TUHAN MEMBERKATI
yehezkiel @ Kamis, 14 Februari 2013 | 14:37 WIB
@shier; kita baca alkitab, kita pahami, timbul pertanyaan, cari-cari
jawabnnya gak ada, malah ada ayat porno, kita ngakak trus berak.
sampai skrng kita masih belum bisa percaya klo yesus tuhan. peace
 
Yosua @ Kamis, 21 Februari 2013 | 17:26 WIB
Karna kita adalah orang2 yang bebal........
Yosua @ Kamis, 21 Februari 2013 | 17:33 WIB
Perlu di ketahui,agama tidak menyelamatkan tetapi pengajaran yang
harus kita pahami............
Edibugis Jumat, 22 Februari 2013 | 18:40 WIB
Saudaraku Sesama Muslim dan Sesama Manusia,
Yesus itu adalah Nabi Isa A.S putra Maryam adalah manusia terkemuka
didunia dan akhirat. Penciptaannya sama dengan ketika Allah ciptakan
Nabi Adam "Kum fa yakuun" (Jadi, maka jadilah - Be, as it is).
Melecehkan Nabi Isa A.S sama dengan melecehkan Allah SWT - hukumnya
dosa. Ingat! semua nabi Allah (Adam, Daud, Nuh, Musa, Luth, Ibrahim,
Ismail, Isa, Muhammad SAW) kemuliannya sama disisi Allah. Bagi
Saudaraku yang melecehkan agama orang lain cepat-cepatlah bertobat
sebelum semuanya dicatat dalam Kitab Induk (Lauh Mahfuz). Temasuk
komentar2 dalam blogg ini semua akan dicatat...tidak satu zarrah pun
(lebih kecil dari atom) tidak akan dicatat. Apuuuuuuuunnn Ya Alllah,
hanya kepadamulah akau berserah diri. Aamiin. Salam!
muayanah γ Rabu, 27 Maret 2013 | 09:34 WIB
Yth sdr Basyir,

Kiranya sdr mempelajari dahulu lebih dalam Alquran dan hadits nabi
Muhamad SAW dan juga Torat ,jabur dan injil yang diyakini didalam
Rukun Iman.

Apabila telah mengetahui"pasti" komentar saudara berubah dari TOLOOOL 
Menjadi TAAT DAN SETIA KEPADA BAPANYA ( ELOAH/ELOHIM) .
muayanah γ Rabu, 27 Maret 2013 | 09:42 WIB
Yesus: eagle7a
Benar @ Sabtu, 30 Maret 2013 | 23:42 WIB
Beragama harus bertuhan. Mari dg akal, cari konsep tuhan di agama
masing2, yg islam cari di Al-Qur'an, yg pauline (ajaran paulus) cari
di perjanjian baru, yg kristen (pengikut kristus), cari si perjanjian
lama. Kemudian, kalo sudah ketemu maka pikirkan dg akal sehat. Setelah
itu, renungkan dg hati. Amnil keputusan, tetap yakin atau beralih.
Pilihan ada di setiap imdividu
Benar @ Sabtu, 30 Maret 2013 | 23:42 WIB
Beragama harus bertuhan. Mari dg akal, cari konsep tuhan di agama
masing2, yg islam cari di Al-Qur'an, yg pauline (ajaran paulus) cari
di perjanjian baru, yg kristen (pengikut kristus), cari si perjanjian
lama. Kemudian, kalo sudah ketemu maka pikirkan dg akal sehat. Setelah
itu, renungkan dg hati. Amnil keputusan, tetap yakin atau beralih.
Pilihan ada di setiap imdividu
baik β Minggu, 31 Maret 2013 | 09:35 WIB
tulisan blog ini sdh jelas tak biasa dibuktikan dan mengandung unsur
fitnah pada agama lain.anda masuk gereja mana dulu? digereja Kristen
dilarang berbohong mana mungkin anda bisa bilang mereka menipu.
pendeta Gilbert lumoindong sering berkhotbah agar kita menolak jika
ada yg ajak ke diskotik,hrs jaga kekudusan. masa anda blg dy narkoba.
anda pnya bukti?anda menulis ini utk mencemarkan nama kristen yg
mengajarkan kasih dan kebaikan.semoga Tuhan mengampuni niat jahat
anda.ingat,Tuhan ada,Tuhan tidak buta.cm org bodoh yg percaya bhwa
blog ini benarlihatan sekali ini blog fitnah merekayasa cerita bohong
tanpa bukti.
ratna @ Senin, 15 April 2013 | 18:56 WIB
 basyir itu nasrul nak kls 4 ta kayak ak knal ank sarirejo
garetha @ Senin, 15 April 2013 | 18:58 WIB
orang yang suka nghina tuhan yesus orang besar nya akan gila 
christy @ Senin, 15 April 2013 | 19:01 WIB
yesus cinta ku ku cinta kau kau cinta dia .dasar orang lepra yang hina
tuhan itu uuuuuuuuuuu 
retha @ Rabu, 17 April 2013 | 18:43 WIB
weii broo 
odong-odong @ Jumat, 5 Juli 2013 | 18:28 WIB
menjawab forum pertobatan mantan gembala-gembala Tuhan:
kesaksian anda inilah yang rekayasa dan menyesatkan. dibuktikan dengan
anda takut menuliskan dengan jelas alamat dimana anda dan teman-teman
anda pernah mengembalakan. dan semua itu fitna dan hanya berusaha
untuk menarik simpati. tetapi kalau ada orang yang terpengaruh oleh
cerita anda, mereka bodoh.
mahit @ Selasa, 16 Juli 2013 | 09:49 WIB
bunda tolong yesus ;yesus di salip sama
mahit'.......hahahhaahhahahahhahahah;.0
edy saputra Senin, 22 Juli 2013 | 07:31 WIB
Sebuah Kesaksian Dari Kami...!!!

Posted by Mantan Gembala gembala@net.net (202.152.4.216) on March 08,
2001 at 17:55:01:

 

PERNYATAAN SIKAP FORUM PERTOBATAN MANTAN GEMBALA-GEMBALA TUHAN

 

PENGANTAR

Kami adalah sekelompok Pendeta yang telah bertobat kepada Tuhan Allah
dengan sesungguhnya. Dahulu kami adalah umat agama dari 4 kelompok
besar agama di luar Katolik & Kristen. Dulu kami masuk Kristen karena
tertarik dengan nilai-nilai ajaran kasih dalam Kristus & janji
keselamatan-Nya yang akan mengahantar kita semua masuk kerajaan surga
dengan penuh kepastian. Walau akibat iman Kristus ini kami harus
menerima fakta dikucilkan keluarga kami, kami terima semuanya dengan
lapang dada waktu itu, apalagi penghiburan para Gembala Gereja selalu
menyatakan orang tua kami, keluarga klami, teman-teman kami & orang
-orang diluar Kristen adalah orang berdosaa yang sesat dalam iman.
Mereka adalah para penyembah setan & kitab sucinya diturunkan oleh
Raja Iblis!. Kami sangat mensyukuri wejangan para Gembala ini.

 

Apalagi setelah dibaptis, kami sangat diperhatikan, kami disekolahkan
di Sekolah Misi Alkitab di kawasan Blok M - Jakarta, selama 6 bulan
saja & kami lulus dengan menyandang gelar Sarjana Theologi. Karena
kami orang bertobat, sekolah Misi Alkitab cukup ditempun 6 bulan saja,
tidak perlu bertahun-tahun seperti yang lainnya. Kami juga diberi uang
saku bulanan yang lebih dari cukup, jauh berbeda ketika kami masih
dalam agama kami dulu, hidup serba kekurangan & miskin. Bahkan pada
saat awal kemurtadan kami ini, kami diundang untuk berceramah keliling
Indonesia. Walaupun kami bukan mantan Ulama, Bikhu atau Pandhita, kami
mengaku kepada umat bahwa kami adalah mantan pemuka agama, di Sekolah
Misi Alkitab kami diajarkan untuk berperilaku & menghapal beberapa
bacaan doa agama kami dahulu untuk memberi kesan bahwa kami
benar-benar bekas pemuka agama. Bahkan Gereja membantu membuatkan kami
ijasah-ijasah palsu, surat-surat keterangan & dokumen yang diperlukan
untuk membuat bahwa kisah kesaksian kami adalah benar adanya.walaupun
kami bukanlah bekas pemuka agama. Bahkan teman kami yang Islam sampai
dibuatkan foto repro yang sangat hebat, dia memakai sorban & berjubah
panjang, lalu di fotonya dibuat seolah pernah berfoto bersama beberapa
tokoh Islam terkemuka seperti Mubaligh Kondang KH Zainuddin MZ & KH.
Abdurrahman Wahid segala!. Kami juga disuruh menandatangani sebuah
surat kesaksian yang panjang yang dipersiapkan oleh para staf Gembala
Bapak Ev. Soeradi Ben Abraham, dimana disana kami membuat kisah
kesaksian yang akan dibukukan & disebarluaskan dikalangan domba-domba
Gereja.

 

Waktu itu kondisi di atas kami terima saja, mau bagaimana lagi?, kami
sudah tak punya siapa-siapa lagi!, tak punya harta & penghasilan,

menjual iman ini adalah pilihan hidup yang sangat menjanjikan.
Bagaimana tidak?, kami keliling Indonesia, bahkan sampai ke negara
tetangga Singapura segala, naik pesawat kelas bisnis, menginap di
hotel berbintang, memakai jas mewah, dielu-elukan orang banyak seperti
artis, masuk koran & majalah rohani, & menerima pendapatan bulanan
yang sangat besar!, siapa yang tak ingin, tokh kami pikir waktu itu,
murtad ini jauh lebih baik dibanding kami jadi pencuri, pembunuh atau
germo lokalisasi!.  

 

Entah berapa ratus kali kami berdusta, disetiap KKR yang kami ikuti
secara terpisah, dimana ada skrenario yang disiapkan Gereja, kalau

berlabel penyembuhan Ilahi, para Pendeta berdoa memanggil Roh-Roh
Jahat & menyuruh beberapa dari para pelayan Gereja untuk berpura-pura
menjadi jemaat yang sakit!, & saat acara penyembuhan Ilahi dia harus
berpura-pura sakit parah & mendadak sembuh ketika diurapi oleh
kami!!!. Ya Tuhan ampunilah dosa masa lalu kami, ini kan tak lebih
dari gaya tipu-tipu tukang obat pinggir jalan?!. Bahkan Jemaat
terlihat sangat histeris, sampai ada yang berteriak histeris &
berjingkrak-jingkrak segala!!!, mirip sekali acara nonton konser musik
rock brutal yang ditonton para ABG, atau mirip suasana orang-orang
yang tripping di Diskotek & Pub!!. Bahkan sehabis acara KKR ada
seorang jemaat wanita muda yang menghampiri rekan kami Ev. Andi
Widjaja (yang paling ganteng diantara kami), menyatakan diri siap
melayani dia, karena yakin bahwa persembahan tubuhnya yang molek itu
adalah untuk melayani jiwa para roh kudus yang menyertai kami!!!. Bung
Andi lalu bilang, "kalau begitu ayo ikut ke kamar saya", wanita itupun
mengikuti beliau & melayaninya sehari penuh hingga 5 ronde!!!. Kami
tahu persis cerita ini karena kamipun memperoleh giliran menggarap
wanita-wanita jemaat serupa ini diberbagai kesempatan KKR keliling
Indonesia.

 

Hampir selama 6 (enam) tahun melayani domba-domba Gereja dalam
rangkaian KKR yang melelahkan, menimbulkan kejenuhan di hati kami.
Kadang kami berempat kongkow-kongkow di Mc. Donnalds Sarinah Thamrin &
saling bertukar cerita..lalu jalan bersama keliling kota. Kami tak
mungkin ke Kafe atau tempat hiburan malam, Diskotik sambil tripping &
nyabu segala!, karena menurut kami hal ini tak baik untuk pekerjaan
kami sebagai Pelayan Gembala, walaupun rekan-rekan gembala lainnya
sering melakukan hal itu, kami bahkan sering dibilang kolot &
kampungan oleh teman-teman Pendeta lainnya, akibta tidak ikut tripping
& nyabu bersama rekan gembala lainnya. Bahkan beberapa rekan Gembala
yang sekarang terkenal seperti Gilbert Lumoindang konon, menggunakan
Shabu-Shabu & menenggak 1 butir pil Ectassy sebelum memimpin kebaktian
di GL Ministry!. Menurut beliau Shabu-Shabu & pil Ectassy adalah
sarana jiwa untuk dapat bertemu dengan Roh Kudus & agar Roh Kudus itu
selalu mengilhami kita (katanya)!!!. Itulah sebabnya kenapa para
Pendeta & Pengkhotbah Kristen selalu energik & tampil penuh percaya
diri disetiap Kebaktian ataupun KKR, karena mereka menggunakan dopping
berupa pil Ectassy atau Nyabu terlebih dahulu, bahkan terkadang
keduanya sekaligus!!

 

PENYEBAB KESADARAN & PERTOBATAN KAMI

Bermula dari cerita rekan kami Bung Nico (Nicolas), perihal tetangga
barunya yang mengadakan kursus TPA bagi umat Islam, Bung Nico awalnya
gusar sekali, karena anak-anak kecil Islam itu selalu membaca surat
Al-Kafiruun, yang dia tahu persis artinya, dia piker nih tetangga gue
nyindir gue kali..awas aku murtadkan semiuanya!! & Bung Nico bersumpah
untuk mewartakan kabar gembira Cinta Kasih Yesus itu kepada mereka.

 

Bung Nico suatu waktu memberanikan diri bertemu para pengajar TPA itu,
lalu berkata: mari kita buktikan siapa hamba Tuhan sebenarnya, para
pengajar itu Cuma tersenyum: "maaf kami tak melayani ajakan anda",
Bung Nico bilang: "Kalian pengecut!!!" Mereka jawab: "Siapa bilang,
kalau Bung Nico memaksa silahkan mulai dengan anak-anak itu saja" Bung
Nico Menjawab: "Tapi saya nggak nanggung akibatnya ya..?"

 

Lalu Bung Nico mengumpulkan anak-anak kecil itu, dia bercerita tentang
kisah pengorbanan Tuhan Yesus..anak-anak itu mendengarkan dengan
seksama..tapi kemudian apa yang terjadi..? Anak-anak itu tertawa
terbahak-bahak semua & seorang anak kecil berusia 10 tahun lalu
memberikan pertanyaan-pertanyaan yang sangat sulit & balik menjelaskan
apa itu Alkitab & sejarahnya serta siapa Yesus sesungguhnya..

 

Bung Nico terpana!, lalu pulang dengan perasaan malu..semenjak itu
penjelasan anak kecil itu selalu membayang dipikirannya..lalu dia coba
baca Alkitab secara urut, suatu hal yang sangat dilarang oleh Gereja
karena bisa menyesatkan iman!. Diketemukanlah ayat-ayat yang sangat
membingungkan..Bung Nico juga lalu ingat ayah-ibunya & teman-teman
lamanya, kalau dipikir-pikir sangat beda sekali dengan rekan-rekan
gembalanya di Gereja.

 

Kami berempat lalu berdiskusi dari hati ke hati, eh ternyata semua
juga mempunyai pikiran & perasaan yang sama, sepertinya kita semua
hidup dalam keimanan yang semu, kami adalah gembala-gembala umat,
tetapi yang kami jalankan hanyalah dusta & kepalsuan yang ditawarkan
kepada orang-orang yang haus akan kesegaran rohani..!!

 

Sejak saat itu, kalau memimpin KKR & Kebaktian, kami rasanya ingin
muntah & berteriak kalau ada yang membacakan kisah kesaksian

palsunya, bagaimana tidak palsu?, Kalau ada seorang bekas pencopet
beragama Islam yang seumur hidupnya tak tahu ajaran Islam & tak pernah
bersekolah agama, dengan lantang menyatakan dirinya mantan calon
Ustad?, padahal kisah karangan itu kamilah yang menyusunnya.?!.
Kisah-kisah kesaksian palsu karangan kami bahkan sudah banyak yang
dibukukan, beberapa kami lihat sepertinya pernah dikutip lalu
diposting disini.

 

Lalu secara sembunyi-sembunyi kami berkunjung ke rumah ustad M. Hanafi
tetangganya Bung Nico (Ev. Nicolas Albert Gerungan), kami utarakan
kegundahan hati kami..sungguh ajaib & mengejutkan pertanyaan Ustad
Muda ini, dia tidak langsung menyodorkan 2 kalimat Syahadat untuk kami
baca, tetapi menyuruh kami untuk mulai merenungkan & mohon petunjuk
Tuhan..! Dia juga Tanya apa agama asal kami & menyarankan untuk
menjalin tali persaudaraan kami dengan bekas keluarga kami yang
sekarang mengucilkan kami.

 

Akhirnya Bung Nico yang pertama memutuskan kembali masuk Islam,
sementara itu rekan Ev. Vincentus Rahardi Sudjatmiko (Gembala Kristen
Pantekosta bertobat kembali ke agama Budha), memutuskan untuk
mengunjungi orang tuanya & kemudian dikirim ke sebuah Vihara di
kawasan Pondok Cabe, rekan Ev. Gede Astra Suartiasa (Gembala Kristen
Protestan bertobat kembali ke agama Hindu) mendatangi sebuah tempat
sembahyangan agama Hindu di rumah seorang pelukis Bali dikawasan
Bintaro & rekan Ev. Andi Widjaja (Kristen (Gembala Gereja Nehemia)
bertobat kembali ke agama Kong Hu Chu), mendatangi Kelenteng di
Kawasan Glodok yang baru dibuka kembali. Hampir selama 2 bulan kami
jarang bertemu lagi, kami juga secara mendadak memutuskan untuk tidak
akan kembali lagi ke Gereja kami. Bayangkan, betapa geramnya para
pengurus Gereja, mereka mencari kami ke-mana-mana!. Teor lewat HP-pun
gencar dilakukan, mereka pertama-tama hanya marah masalah
jadwal-jadwak Kebaktian & KKR yang jadi berantakan, tetapi ketika kami
secara terpisah menyatakan kami tak mau kembali lagi ke Gereja & akan
kembali bertobat ke agama asal kami, terorpun dimulai, mulai dari
telepon gelap hingga upaya intimidasi secara fisik melalui
terror-teror. Kenyataan ini membuka mata-hati kami, betapa jahatnya
mereka ini, jauh lebih kejam dibanding keluarga, orang tua &
teman-teman kami yang hanya membenci & tak mau kenal lagi dengan kami
ketika kami dibaptis, tetapi kaum Kristen bekas Gembala & Domba kami
sangat murka sekali & berencana menghabisi kami segala!!!. Akhirnya
kami memutuskan untuk bertobat secara terpisah & kembali ke agama
masing-masing.

 

Walaupun bekas Pendeta, kami tidak serta merta bisa menjadi pemuka
agama. Bung Nico sekarang ini digembleng di sebuah pondok pesantren di
kota Sukabum, rekan Gede sekarang sedang digembleng oleh seorang
Pandhita di kawasan Ubud - Bali, rekan Rahardi sekarang sedang bertapa
& belajar agama di sebuah rumah ibadah Budha d Pondok Cabe  - Ciputat,
sedangkan rekan Andi sekolah agama Kong Hu Chu di luar negeri, yaitu
di Taiwan.

 

TINJAUAN PANCASILA

Seminggu yang lalu, di awal bulan Maret 2001 ini, via internet kami
berdiskusi tentang Krismon & krisis negara Indonesia, lalu
nyerempet-nyerempet masalah iman kami & masalah Pancasila & Bhinneka
Tunggal Ika. Kami lalu baca Pancasila & terkejut ketika membaca Sila
Pertama Dasar Negara Indonesia berbunyi: KETUHANAN YANG MAHA ESA...

 

Ini berarti bahwa sesungguhnya konsep Ketuhanan yang diakui oleh
bangsa Indonesia adalah Ketuhanan Yang Maha Esa, tiada beranak & tiada
diperanakkan, tiada beroknum ataupun bersekutu dengan unsur apapun.
Artinya tiada Tuhan selain Allah. Jadi agama yang punya konsep
Ketuhanan yang semu seperti Kristen dengan konsep Allah Tritunggal
Yang Kudus dalam dogma Trinitas, jelas-jelas bertentangan dengan
konsep dasar negara Indonesia...!!!

 

Kenapa agama Kristen dibiarkan keberadaannya?, mungkin inilah
perwujudan dari rasa & jiwa besar para pemimpin bangsa Indonesia.
Dilema ini sama seperti pengakuan kita akan eksistensi para penganut
aliran kepercayaan, animisme & komunis. Keberadaan agama Kristen sama
& sejajar dengan agama animisme, aliran kepercayaan & komunis yang
kita perkenankan keberadaannya di bumi Indonesia!.

 

Bahkan agama Kristen kedudukannya jauh lebih rendah & lebih hina
dibanding agama Budha, Hindu & Kong Hu Chu sekalipun, karena

dalam ketiga agama ini, walaupun mereka memiliki konsepsi sbb: Manusia
utama Sidartha Gautama dalam ajaran Budha, tetapi di atas Sidartha
Gautama ada Tuhan Maha Kuasa yang kedudukannya jauh lebih tinggi
dibanding Sang Budha itu sendiri. Dalam agama Hindu, walau banyak
dewa, tetapi ada Sang Hyang Widhi penguasa tunggal tertinggi di atas
para dewa itu. Dalam Kong Hu Chu juga sama seperti ajaran Hindu, ada
Sang Pencipta Tunggal yang berkuasa atas semua dewa-dewi dalam
mitologi China.  

 

Melihat penjelasan di atas saja sudah jelas bahwa agama Kristen itu
jauh lebih rendah & hina dibanding agama Budha, Hindu & Kong Hu Chu.
Kedudukannya hanya sejajar dengan paham agama animisme & komunis!!!.

 

Pemujaan Nabi Isa sebagai Tuhan membuktikan adanya Paganisme Baru ini,
sebagai agama sempalan Yahudi (ini terjadi karena Paulus dari Tarsus
beserta Petrus ternyata kecewa berat akibat ambisinya menjadi Rabbi
Yahudi di tolak Sinagoge Betlehem).

 

Kembali ke dasar negara, jika saja kita semua tegas & tak punya rasa
belas kasihan kepada para penyembah Nabi Isa ini, sudah dari dulu
sejak kemerdekaan Indonesia, agama Kristen dinyatakan sebagai agama
terlarang, karena berbau kolonialisme serta bertentangan dengan
Pancasila!. Bahkan jika sekarang saja ada yang menggugat keberadaan
agama Kristen & menuduh para pengikutnya dengan pasal subversi ini
bisa dibenarkan secara hukum!!!.

 

KENYATAAN SEJARAH BANGSA

Apalagi bila dikaitkan dengan fakta sejarah bahwa agama ini dibawa
oleh para penjajah Belanda, para pengikut pertamanya adalah pribumi
pengkhianat bangsa, yang bekerja sebagai opas & tentara bayaran
Belanda, mata-mata Belanda & penjual informasi perjuangan para
pahlawan demi gepokan Gulden Belanda!. Memang ada beberapa pahlawan
nasional yang beragama Kristen, tapi mohon diingat, para pahlawan itu
tidak pernah ikut kebaktian di Gereja-Gereja mereka yang dipimpin
Pendeta Belanda!. Para pahlawan itu hidup bersama orang-orang pribumi
yang beragama Islam, Hindu & Budha. Ketika Indonesia merdeka & sang
Meener meninggalkan mereka, para pengkhianat bangsa ini serta merta
bergabung dengan para orang tua kita menyatakan mengutuk penjajahan
Belanda, tanpa rasa malu sedikitpun. Tapi semua pihak berjiwa besar.
Kita memaafkan kesalahan mereka.

 

Tapi namanya juga orang tak tahu diri, ketika agresi Belanda datang
kembali, mereka lalu ikut tuannya. mendirikan RMS di Maluku segala.
Bahkan beberapa diantaranya ikut pulang ke Belanda, tapi biarlah!!
Setelah perundingan damai dengan Belanda di tahun 1950-an, Indonesia
akhirnya merdeka, para pengkhianat yang beragama sesat bern
paus yohanes paulus @ Rabu, 24 Juli 2013 | 11:07 WIB
setuju pendapat di atas.
[Ulangan 6:4] "Tuhan itu Allah kita, TUHAN ITU ESA!"
jika ini diimani orang kristen maka sesuai dengan konsep pancasila
sila ke 1. tetapi jika mereka mengimaninya mereka akan mengingkari
konsep trinitas mereka, nasibmu...... sosss... yesooosss... 
petruk @ Senin, 29 Juli 2013 | 09:49 WIB
mari kita sukseskan gerakan "STOP Nyembah BANGKAI di tiang salib "
pendeta mu'alaf ¢ Sabtu, 3 Agustus 2013 | 13:12 WIB
Sedikit menambahkan,mungkin ini perlu direnungkan bagi umat kristen
AGAMA SESAT:

Jangan kamu menyangka bahwa AKU datang untuk membawa damai di atas
bumi; AKU datang bukan untuk membawa DAMAI melainkan PEDANG (Matius
10:34).

AKU datang untuk melemparkan api ke bumi dan betapakah AKU harapkan,
api itu telah menyala !(Lukas 12:49).

Kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi?
Bukan, kata-Ku kepadamu, bukan damai, melainkan PERTENTANGAN (Lukas
12:51).

Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka Aku menjadi rajanya,
bawalah mereka kemari dan BUNUHLAH mereka di depan mata-Ku (Lukas
19:27).

Dan campakkanlah hamba yang tidak berguna itu ke dalam kegelapan yang
paling gelap. Di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi" (Matius
15:30).

Mereka menumpas dengan mata pedang segala sesuatu yang di dalam kota
itu, baik laki-laki maupun PEREMPUAN, baik TUA maupun MUDA, sampai
kepada LEMBU, DOMBA, dan KELEDAI (Yosua 6:21).

Firman TUHAN untuk membantai kaum Amalek:

Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala
yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan padanya. Bunuhlah
semuanya, laki-laki maupun PEREMPUAN, KANAK-KANAK MAUPUN ANAK-ANAK
YANG MENYUSU, LEMBU maupun DOMBA, UNTA maupun KELEDAI " (Samuel
15:3).

Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan TUHAN, Allahmu,
kepadamu menjadi milik pusakamu, JANGANLAH KAU BIARKAN HIDUP APAPUN
YANG BERNAFAS " (Ulangan 20:16).

Sebab sesungguhnya, TUHAN akan datang dengan api, dan
kereta-kereta-Nya akan seperti puting beliung, untuk melampiaskan
murka-Nya dengan kepanasan dan hardik-Nya dengan nyala api.

Sebab TUHAN akan menghukum segala yang hidup dengan api dan dengan
pedang-Nya, dan orang-orang yang mati terbunuh oleh TUHAN akan banyak
jumlahnya.(Yesaya 66:15-16)*
pendeta mu'alaf ¢ Sabtu, 3 Agustus 2013 | 13:13 WIB
Buat umat non-muslim yang membaca ini saya cuma mau menyampaikan bahwa
yang namanya kitab suci seharusnya bersih dari kesalahan karna kalau
kesalahan demi kesalahan ditemukan apa mungkin itu dari Tuhan? Saya
tidak mengajak anda pindah agama, tapi coba renungkan saja, apa
mungkin yang namanya Tuhan harus melalui persalinan, bukankan proses
lahir dan melahirkan itu ciptaan tuhan, mengapa tuhan harus
mengalaminya sedangkan sifat utama Tuhan yang kita ketahui adalah jika
ingin menciptakan maka dalam sekejap akan jadi apa yang ingin
diciptakannya, bukannya malah dirinya sendiri yang harus dilahirkan
dulu, he he he! Saya tidak menyebut nama tuhan mana pun, tapi kalau
anda merasa itu karna penafsiran anda sendiri.
pendeta mu'alaf ¢ Sabtu, 3 Agustus 2013 | 13:13 WIB
Untuk dipikirkan oleh umat kristen seluruh dunia, bahwa Alqur'an
memang mukjizat dari Allah yang diturunkan kepada Nabi Muhammad SAW
secara teknis, faktor keaslian Al-Qur'an terjaga bukan oleh tulisan
dan manuskrip, tapi oleh banyaknya intelektual penghafal Al-Qur'an
sejak zaman Nabi hingga saat ini. Sudah tak terhitung berapa juta
manusia yang hafal Al-Qur'an di luar kepala tanpa salah satu titik
koma pun. Dengan banyaknya para penghafal Al-Qur’an di seluruh
dunia, maka Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah berani ber¬komentar:
“Umat kita tidaklah sama dengan Ahli Kitab (Yahudi dan Nasrani) yang
tidak mau menghafal kitab suci mereka. Bahkan seandai¬nya seluruh
mushaf itu ditiadakan, maka Al-Qur’an tetap tersimpan di hati kaum
muslimin.”
pendeta mu'alaf ¢ Sabtu, 3 Agustus 2013 | 13:14 WIB
Bukti Kebenaran Ajaran Nabi Muhammad dan Alqur'an
Salah satunya dalam Allah menciptakan 7 lapis langit dan 7 lapis bumi.
pendeta mu'alaf ¢ Sabtu, 3 Agustus 2013 | 13:14 WIB
Saya mulai membaca Kitab Perjanjian Baru. Kali ini, pertanyaan yang
mengelilingi otak saya adalah mengenai mereka yang namanya disebutkan
dalam Injil; Matthew (Matius), Luke (Lukas), John (Yohanes), dan Mark
(Markus). Tak hanya itu, ia mulai mendalami ajaran Yesus melalui
ucapan-ucapannya di dalam Injil.“Aku menangkap pesan yang sama
(dengan yang ada di dalam Kitab Perjanjian Lama), Tuhan hanya satu,”
tuhan tidak ada tuhan anak dan tuhan bapa.
deeds @ Selasa, 13 Agustus 2013 | 14:27 WIB
wah, salah kalo masukin ayat alkitab hanya dipenggal2, kenyataannya
membaca Alkitab tidak hanya ayat per ayat, klo anda memang benar
diajarkan kristen yang sungguh anda tidak akan hanya mengutip ayat per
ayat. Seperti sebuah kalimat panjang, klo anda potong dan kutip di
bagian tertentu pesan yang ingin disampaikan bisa salah, begitu juga
ayat dan pasal alkitab, jadi jika anda ingin mengutip ayat Alkitab,
lihat konteksnya..
dan saya rasa apa yang anda dapatkan dalam sekolah teologi selama 6
bulan itu hanya isapan jempol saja, karena sesungguhnya jika anda
dipersiapkan jadi penginjil atau gembala umat anda akan menjalani jam
pelayanan sebelum diluluskan dan itu minimal 1 tahun, dan masalah
lulus cepat atau tidak dari sekolah teologi pun bukan karena anda
awalnya sudah bertobat.
klo membicarakan soal yg lebih dogmatis saya tidak terlalu paham
karena saya pun bukan gembala umat ataupun penginjil, jadi jika anda
ingin membahas yang seperti itu langsung tanyakan sama orang yang
benar2 mengerti ke Kristenan..
Kemudian dari postingan anda saya membaca bahwa rekan gereja anda yang
lama bilang ingin membunuh anda, saya rasa itu karena anda diajarkan
kristen semu oleh orang yang mengaku kristen juga, karena pada
dasarnya ajaran kristen adalah kasih, seperti 2 hukum utama yang ada
di dalam alkitab, Kasihilah Tuhan Allahmu dengan segenap hatimu, dan
dengan segenap jiwamu, dan dengan segenap akal budimu. Itulah hukum
yang pertama dan yang terutama. Dan hukum kedua yang tidak kalah
pentingnya ialah Kasihilah sesama mu manusia seperti dirimu sendiri..
sesuai dengan bunyi hukum tersebut maka dasar ajaran kristen ialah
kasih, kemudian ajaran dasar kristen lainnya adalah pengampunan, anda
pernah dengar doa agung Tuhan Yesus, DOA BAPA KAMI? disitu tertulis
"... dan ampunilah kami akan kesalahan kami, seperti kami juga
mengampuni orang yang bersalah kepada kami"..
dilihat dari 2 kriteria ini saja, mantan rekan anda dulu waktu masih
jadi gembala tidak mencerminkan sikap kristiani, di dunia ini banyak
orang yang mengaku kristen tapi tidak sungguh-sungguh menerima Tuhan
dan menjalankan iman kristen, klo banyak orang bilang hanya Kristen di
KTP saja..
yang saya sayangkan adalah saat anda pertama kali bertobat dulu anda
bertemu dengan "Kristen yang salah" yang akhirnya malah membimbing
anda ke jalan yang salah dan sekarang menciptakan pandangan yang salah
terhadap agama kristen..
saya mengagumi kesaksian anda yang berani secara blak-blakan
mengungkap kristen palsu, dan Puji Tuhan makin menambah iman Kristiani
saya bahwa memang benar dunia ini semakin jahat..
jujur saja saya memiliki banyak teman dari agama lain, seperti Islam,
Budha, Hindu, bahkan Kong Hu Chu..
saya banyak mendengar dari teman- teman saya mengenai agama lain
diluar saya, agama- agama mempunyai caranya masing2 untuk mencari dan
berusaha lebih dekat kepada Allahnya masing2, dan disatu sisi kita
tidak bisa menyalahkan cara pandang mereka yang tidak sesuai dengan
cara pandang yang kita yakini, karena dalam UUD pun tercantumkan
setiap orang berhak memilih agama sesuai dengan iman dan
kepercayaannya masing-masing, jadi saya rasa memaksakan pandangan anda
untuk dilihat oleh orang lain tanpa anda sadari sebenarnya sudah
melanggar undang2 negara..
lagipula sebenarnya secara tidak langsung saya rasa agama islam dan
kristen sebenarya seperti bersaudara, kalau saya tidak salah bahwa
Nabi Muhammad SAW yang anda yakini merupakan keturunan dari Nabi
Ismail, dan Tuhan Yesus yakini merupakan keturunan dari Nabi Ishak,
yang sebenarnya merupakan saudara meskipun beda ibu..
dan ajaran Islam mengenai perbuatan baik sangat berhubungan erat
mengenai ajaran kasih dan pengampunan kami, karena jika anda mengasihi
atau mengampuni orang lain, anda berarti berbuat baik kan..
sekiranya semua agama itu benar menurut orang yang mempercayainya..
dan dalam hal ini anda merupakan salah satu dari korban ajaran sesat
tentang kristen, yah seperti yang sudah anda tahu, jadi kristen itu
tidak mudah, dan apa yang anda rasakan saat jadi kristen mungkin
sebenarnya sebuah cobaan dari Tuhan, semoga satu hari nanti Tuhan
mengetuk kembali pintu hati anda, dan saat itu terjadi saya harap anda
akan mendapatkan pengajaran kristen yang sesungguhnya, tidak seperti
yang sebelumnya..
Saya akan selalu berdoa untuk anda..
Tuhan Yesus memberkati anda..
salam..
Dodik ¤ Senin, 21 Oktober 2013 | 13:56 WIB
JUAL SENAPAN ANGIN SNIPER KEREN.
Yesus: gambar-senapan-angin-goppul-night-furry[1]
k.k @ Selasa, 22 Oktober 2013 | 16:15 WIB
kontra paulus Sabtu, 26 Oktober 2013 | 00:17 WIB
Mau tau pengakuan Pendeta operasi Khusus yang telah masuk Islam.
Sangat luar biasa kerja keras mereka. Misi mereka sangat rahasia.
Jangankan umat Islam, orang kristenpun dibohongi. Kasihan orang
kristen. 
Baca pengakuannya di alamat dibawah.
http://dulatifh.wapath.com/Islami/Mualaf/Paulus_f_tengker.html
Dodik ¤ Senin, 28 Oktober 2013 | 05:06 WIB
Produk Sniper dari http://www.indosniper.com
Yesus: senapan-angin-sniper-goppul-night-furry-01[1]
fredy @ Sabtu, 15 Februari 2014 | 16:41 WIB
Om kucing garonx,apa sih hukum taurat/kitab taurat itu,trus apa
isinya?
yg kisah gembala itu, ada foto2 kkr ny gak?
anti yesus \f/ χ Selasa, 1 April 2014 | 08:46 WIB
yesus kontol !! 
yesus bisa ape si ? yesus mah biasa maen di dket polsek kemayoran !!
tukang isep kontol tukang bajaj wkwkw 
anwar khotib ¥ Senin, 19 Mei 2014 | 14:48 WIB
Yesus berkata :

Galatia 6:7 
Jangan sesat! Allah tidak membiarkan diri-Nya dipermainkan. Karena apa
yang ditabur orang, itu juga yang akan dituainya.
anwar khotib ΠSenin, 19 Mei 2014 | 14:48 WIB
Galatia 6:7 
Jangan sesat! Allah tidak membiarkan diri-Nya dipermainkan. Karena
apa
yang ditabur orang, itu juga yang akan dituainya.
anwar khotib ΠSenin, 19 Mei 2014 | 14:53 WIB
Roh Kudus dengan jelas telah menyatakan bahwa di waktu kemudian akan
muncul kemurtadan dari iman pribadi terhadap Kristus 

1) Di dalam gereja akan muncul hamba-hamba Tuhan yang karunianya luar
biasa dan diurapi dengan heran oleh Allah. Ada yang akan melakukan
hal-hal yang luar biasa bagi Allah dan memberitakan Injil dengan
efektif, tetapi mereka akan murtad dari iman dan berangsur-angsur akan
mengikuti roh-roh penyesat dan ajaran palsu. Karena urapan dan
semangat bagi Allah yang dahulu, banyak orang akan tersesat oleh
mereka 

Banyak orang percaya akan murtad dari iman karena mereka gagal
mengasihi kebenaran (2Tes 2:10) dan melawan berbagai kecenderungan
yang berdosa pada akhir zaman

Demikianlah, Injil yang sudah diputarbalikkan oleh para pendeta dan
pembina yang berkompromi akan mengalami sedikit perlawanan dalam
banyak gereja

Popularitas ajaran-ajaran yang tidak alkitabiah terutama akan
disebabkan karena Iblis memimpin pasukan setan dalam perlawanan yang
lebih hebat terhadap pekerjaan Tuhan. Kedatangan Kristus yang kedua
kali akan didahului oleh peningkatan satanisme, spiritisme, okultisme,
kerasukan setan, dan penipuan setan dalam dunia dan dalam gereja (Ef
6:11-12; 

Perlindungan orang percaya terhadap penipuan semacam itu meliputi
kesetiaan mutlak kepada Allah dan Firman-Nya yang terilham dan
pengetahuan bahwa orang dengan kharisma dan urapan dapat tertipu dan
kemudian menipu orang lain dengan campuran kebenaran dan kesalahan.
Kesadaran ini harus disertai kerinduan yang sungguh dalam hati seorang
percaya untuk melakukan kehendak Allah (Yoh 7:17) serta hidup dalam
kebenaran dan takut akan Allah (Mazm 25:4-5,12-15).


5) Orang percaya hendaknya jangan berpikir bahwa karena kemurtadan
umum terdapat di kalangan Kristen pada akhir zaman maka kebangunan
rohani yang sejati tak dapat terjadi atau pekabaran Injil menurut pola
PB tidak dapat berhasil. Allah telah berjanji bahwa "di hari-hari
terakhir" Ia akan menyelamatkan semua orang yang berseru kepada
nama-Nya dan memisahkan diri mereka dari angkatan yang rusak ini (Kis
2:16-21,33,38-40; 3:19), dan mencurahkan Roh-Nya atas mereka.
lea ΠJumat, 23 Mei 2014 | 15:49 WIB
Semoga Tuhan Yesus mengampuni kalian semua, karena kalian tidak tau
apa yang kalian perbuat. hanya dia yang berhak menghakimi. kami hanya
bisa berdoa semoga Tuhan membuka mata hati kalian sehingga bisa
melihat kebenaran yang sejati. Amin. Tuhan memberkati kalian semua.
alkitabiah.org ¢ Kamis, 19 Juni 2014 | 12:40 WIB
http://surgabenar.blogspot.com/
markus Þ Sabtu, 6 September 2014 | 12:41 WIB
SYALOMMM ..
SNTAI AJJ BRO JGN NGOLOK TUHAN Q, LEAT AJJ NTI.
'' IA MNJADIKAN SGALA SSUATU INDA PD WAKTUNYA''

URUZ AGMA MU SNDRI
markus Þ Sabtu, 6 September 2014 | 12:43 WIB
ORANG YG SABAR MLEBIHI SEORANG PAHLAWAN.

KTA SABAR AJJ YG BRAGAMA KRISTEN KLAU D EJEK
luky @ Kamis, 9 Oktober 2014 | 14:19 WIB
kasiannya juga kau t2 de,ngak tau apa2 saja pun banyak ngomong:kalau
kau sdadar kah berdoa tu yang sopan dikit lah yea, berdoa kokl kasih
pantat keorang lain t2 na, sifat kalian itu kaya anjing

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Yesus   |   About   Privacy   Contact