Yesus    // Tuhan Yesus Kristus
 Yesus.net    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Forum Yesus › Ada waktunya untuk murtad tinggalkan agama iblis islam Muhammad.

Ada waktunya untuk murtad tinggalkan agama iblis islam Muhammad.

Mr.Nunusaklu θ Jumat, 1 Juni 2012 | 19:36 WIB
Ikut jalan yang lurus Jesus =Isa Alamsih= menuju pintu surga karena disana Jesus berada
disisih Allah disurga.

Ikut Muhammad nabi palsu alias nabi cabul bangsa Arab berakhir kepintuk kuburan, karena
disana Muhammad nabi palsu sedang tertanam dalam siksaan kuburan Medinah.

umat muslim sedang melakukan doa syahlawat salam untuk Muhammad agar pintu surga
dibukahkan bagi Muhammad.......dan siapa yang akan mendokana umat muslim agar pintu syurga
terbukah bagi mereka....? Karena Muhammad sudah terkubur, dan Allah SWT juga telah mati
bersama Muhammad.
XucinXgaronX Rabu, 20 Juni 2012 | 18:36 WIB
to Mr Nunusaku

komentar anda menunjukkan anda tak mengerti arti shalawat

silakan pakai online translator kalau gak mau tanya tanya pada orang yang mengerti bahasa
arab ..... 

ShaLaWaT = salam penghormatan = SALUTE .... dari akar kata SLWT saja masih terlihat
hubungannya dengan kata SALUTE dalam bahasa Inggris ...

Allah dan para malaikatnya  bershalawat kepada para NABI NABI ....

 dan Shalawat adalah perintah Tuhan Allah kepada semua orang beriman untuk mengucapkan
salam penghormatan / salute kepada para NABI NABI utusan Nya 

33. Al Ahzab 56. Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai
orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan
kepadanya.

Adakah kristen yang menghormati nabi nabinya dengan ucapan Salute ????? .... silakan jawab
sendiri ....
paulus @ Rabu, 10 Oktober 2012 | 08:07 WIB
@Mr. Nunusaklu; lo pikir yesus ama bunda maria orang eropa? goblok banget lo 

@XucinXgaronX; Lha tuhannya aja d pantek gak pake baju d pajang d tempat ibadah, boro-boro
mau hormati nabinya .... Emang SALUTE buat umat kristen yang paling berani

Jika Yesus adalah Tuhan Semesta Alam, mengapa ia disetir oleh Allah/Bapa?


Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yag
Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri,
melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.(Yohanes 5:30)

Jawab Yesus kepada mereka: "Ajaran-Ku tidak berasal dari diri-Ku sendiri, tetapi dari Dia
yang telah mengutus Aku. Barangsiapa mau melakukan kehendak-Nya, ia akan tahu entah
ajaran-Ku ini berasal dari Allah, entah Aku berkata-kata dari diri-Ku sendiri. Barangsiapa
berkata-kata dari diri-Nya sendiri, ia mencari hormat bagi dirinya sendiri, tetapi
barangsiapa mencari hormat bagi Dia yang mengutusnya, ia benar dan tidak ada
ketidakbenaran padanya.(Yohanes 7:16-18)
paulus @ Rabu, 10 Oktober 2012 | 08:23 WIB
ada yang bisa jelasin isi injil ini .....

Jika Yesus adalah Tuhan Semesta Alam, mengapa ia selama hidupnya hanya berkeliling di
wilayah Israel saja, padahal manusia pada waktu itu sudah tersebar luas di seluruh penjuru
bumi?
Jawab Yesus: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel." (Matius
15:24)

Jika Yesus adalah Tuhan Semesta Alam, mengapa ia melarang kedua belas muridnya untuk
berdakwah ke negeri lain selain negeri Israel?
Kedua belas murid itu diutus oleh Yesus dan Ia berpesan kepada mereka: "Janganlah kamu
menyimpang ke negeri orang-orang non Yahudi atau masuk ke dalam kota orang Samaria,
melainkan pergilah kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.(Matius 10:5-6 - DRB
1582, KJV 1611)

Jika Yesus adalah Tuhan, mengapa ia ketika tangan dan kakinya dipaku di tiang salib
memohon pertolongan kepada Allah/Bapa?
Kira-kira jam tiga berserulah Yesus dengan suara nyaring: "Eli, Eli, lama sabakhtani?"
Artinya: Allah-Ku, Allah-Ku, mengapa Engkau meninggalkan Aku?(Matius 27:46)

ditunggu penjelasannya...... 
paus paulus @ Kamis, 11 Oktober 2012 | 14:46 WIB
[Ulangan 6:4] "Tuhan itu Allah kita, TUHAN ITU ESA!"
eko Minggu, 3 Februari 2013 | 00:06 WIB
islam sangat menghormati para nabi tidak cuma muhammad, muhammad sendiri dalam hadis
mengaku dia hanya manusia biasa yang benar2 diutus Allah untuk menyebarkan wahyu yang
terkumpul dlm quran. Bahkan dlm quran Allah tidak pernah mengagungkan muhammad bahkan ada
ayat teguran buat beliau, kalau quran yg buat muhammad pasti beliau akan  memuliakan
dirinya sendiri, yang menilai muhammad sangat mulia adalah orang2 yg kenal beliau sblm
mnjd nabi, dia orang sangt jujur terkenal kesluruh mekah krna wktu jaman dmn orng2
berkelkuan sngt buruk, justru dlm quran yg bnyk diagungkan adlah nabi isa atau di kristen
adlah jesus dan ibunya siti maryam atau bunda maria, quran jg mengisahkan lengkap para
nabi, aturan dagang dan perkawinan dan keajaiban alam yg dpt digunakan manusia untuk
seluruh kehidupan sampai ilmu pengetahuan, quran adlah kitab yg lengkap dibanding injil,
injil hanya berisi nasehat nabi isa dan sedikit sekali cerita tentang masa lampau, dan
tugas jesus hanya untuk bangsa israel bukan untuk seluruh dunia karena apa waktu itu kaum 
israel adlah golongn yang paling sombong dan tidak mengakui adanya tuhan. coba di injil
diterangkan tdk mslah kitab2 nabi sblmnya tdk kan? quran adlah penyempurna kitab zabur
nabi daud, kitab taurat nabi musa dan kitab injil nabi isa, bnyk kaum kristen tdk tahu
bahwa injil ada 8 bagian, sekarang yg beredar hanya 3 bagian, yg 5 bagian hangus dibakar
bangsa yahudi israel, kenapa?  takut kaum kristen akan beralih ke agama baru yaitu islam
dan memerangi agama yahudi, karna di 5 bagian injil yg dibkar sngat jelas disebutkan akan
dtng nabi pembawa agama baru yaitu muhammad, pd saat muhammad lhr raja yahudi yg bernama
dajjal akan dirantai. Bukti lain adalah seorang pendeta nasrani atau kristen  waraka
bertemu anak kecil umur 6 thn  bernama muhammad (pd wktu itu yg bernama muhammad hnya satu
diseluruh dunia) pendeta itu melihat tanda kenabian mirip yg disebutkan didlm injil. Nabi
isa atau jesus sbnarnya tdk mati disalib, yg disalib adlah slh satu murid jesus yg mirip
tp dia berkhianat kepd jesus, kalau jesus mati disalib teralulu hina kenapa? dlm quran
jesus atau nabi isa diberi mukjizat atau kelebihan sangat banyak oleh Allah dia susah
dibunuh apalagi disalib tdk msk akal, tp jesus diangkat ke langit dan akan turun kebumi pd
akhir zaman untuk membunuh raja yahudi yaitu dajjal. msh sngt pnjg kisahnya sbnrnya
kristen dan islam adalah saudara, injil bisa tidak lengkap kitabnya karena ulah orang
yahudi
ego χ Kamis, 7 Februari 2013 | 12:56 WIB
to Paulus

saya akan menjelaskan kepada anda
Pada Matius 15:24 itu adalah dialog  kepada seorang wanita Kanaan yang memohon kepada
Yesus untuk menyembuhkan anak perempuannya yang lagi sakit keras.

Berikut kelengkapan ceritanya
15:21	Lalu Yesus pergi dari situ dan menyingkir ke daerah Tirus dan Sidon.
15:22	Maka datanglah seorang perempuan Kanaan dari daerah itu dan berseru: "Kasihanilah
aku, ya Tuhan, Anak Daud, karena anakku perempuan kerasukan setan dan sangat menderita."
15:23	Tetapi Yesus sama sekali tidak menjawabnya. Lalu murid-murid-Nya datang dan meminta
kepada-Nya: "Suruhlah ia pergi, ia mengikuti kita dengan berteriak-teriak."
15:24	Jawab Yesus: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel."
15:25	Tetapi perempuan itu mendekat dan menyembah Dia sambil berkata: "Tuhan, tolonglah
aku."
15:26	Tetapi Yesus menjawab: "Tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak
dan melemparkannya kepada anjing."
15:27	Kata perempuan itu: "Benar Tuhan, namun anjing itu makan remah-remah yang jatuh dari
meja tuannya."
15:28	Maka Yesus menjawab dan berkata kepadanya: "Hai ibu, besar imanmu, maka jadilah
kepadamu seperti yang kaukehendaki." Dan seketika itu juga anaknya sembuh.

Ada beberapa hal yang perlu diketahui bahwa 
1. Pada saat itu Yesus sedang dikelilingi oleh murid-muridNya (mungkin juga orang-orang
Israel yang sombong karena mereka yakin bahwa Israel ada bangsa terpilih) yang notabene
masih memiliki fanatisme bahwa Tuhan hanya memberi keselamatan kepada bangsa Israel saja.
Jika dibaca dengan teliti Yesus mengatakan hal tersebut setelah murid-muridNya meminta Dia
untuk mengusir perempuan tersebut. Dan Dia menjawab hanya kepada murid-muridNya, bukankah
ini menjawab kepuasan murid-muridNya bahwa memang Yesus hanya untuk orang Israel saja?

2. Namun jawaban yang ditujukan kepada perempuan kanaan tersebut hanya pada ayat 15:26
dimana Yesus memberikan perumpamaan bahwa anak-anak = orang Israel dan anjing adalah
orang-orang non Israel. Bukankah pernyataan ini lebih memuaskan pengikutnya yang memang
orang Israel saja? 

3. Tapi yang terjadi malah mengejutkan para murid-murid Yesus bahwa perempuan tersebut
berhak menerima anugerah Tuhan yaitu kesembuhan untuk putrinya yang sakit. Bukankah Yesus
telah mengatakan bahwa Dia hanya untuk orang Israel saja tapi mengapa orang non Israel
berhak juga menerima mukjizat dari Yesus? Jika Yesus hanya untuk orang Israel saja tentu
saja Dia mengusir si perempuan atau tidak melakukan mukjizat apapun untuk menyembuhkan
anak dari perempuan tersebut. Perlu dicatat bahwa Yesus adalah seorang guru, dan kebiasaan
guru-guru Israel adalah sering memberikan perumpamaan, menyindir orang (menegur) dan
dialog. 

Dari cerita tersebut Yesus bukan menyatakan bahwa Dia hanya untuk orang Israel saja tetapi
Dia sedang menegur murid-muridNya yang terlalu sombong berpikir bahwa Yesus hanya untuk
orang Israel.

Bandingkan kisah mukjizat Yesus pada orang non Israel (Lukas 7)
7:2	Di situ ada seorang perwira yang mempunyai seorang hamba, yang sangat dihargainya.
Hamba itu sedang sakit keras dan hampir mati.
7:3	Ketika perwira itu mendengar tentang Yesus, ia menyuruh beberapa orang tua-tua Yahudi
kepada-Nya untuk meminta, supaya Ia datang dan menyembuhkan hambanya.
7:4	Mereka datang kepada Yesus dan dengan sangat mereka meminta pertolongan-Nya, katanya:
"Ia layak Engkau tolong,
7:5	sebab ia mengasihi bangsa kita dan dialah yang menanggung pembangunan rumah ibadat
kami."
7:6	Lalu Yesus pergi bersama-sama dengan mereka. Ketika Ia tidak jauh lagi dari rumah
perwira itu, perwira itu menyuruh sahabat-sahabatnya untuk mengatakan kepada-Nya: "Tuan,
janganlah bersusah-susah, sebab aku tidak layak menerima Tuan di dalam rumahku;
7:7	sebab itu aku juga menganggap diriku tidak layak untuk datang kepada-Mu. Tetapi
katakan saja sepatah kata, maka hambaku itu akan sembuh.
7:8	Sebab aku sendiri seorang bawahan, dan di bawahku ada pula prajurit. Jika aku berkata
kepada salah seorang prajurit itu: Pergi!, maka ia pergi, dan kepada seorang lagi:
Datang!, maka ia datang, ataupun kepada hambaku: Kerjakanlah ini!, maka ia
mengerjakannya."
7:9	Setelah Yesus mendengar perkataan itu, Ia heran akan dia, dan sambil berpaling kepada
orang banyak yang mengikuti Dia, Ia berkata: "Aku berkata kepadamu, iman sebesar ini tidak
pernah Aku jumpai, sekalipun di antara orang Israel!"


Kesimpulan saya jika Yesus hanya untuk orang Israel saja, tidak mungkin Dia menyembuhkan
penyakit orang-orang non Israel.
ego χ Kamis, 7 Februari 2013 | 13:17 WIB
to Paulus

untuk Matius 10:5-6 adalah pengutusan Yesus kepada 12 muridNya untuk mengabarkan Injil di
Tanah Israel. Tapi Yesus belum mengizinkan  bukan tidak mengizinkan. 

Di kisah tersebut Yesus sedang menguji para murid-muridNya yang selama ini mengikutiNya.
Atau istilahnya praktekkan apa yang dikatakan Yesus. Yesus ingin murid-muridNya memiliki
kuasa yang sama seperti Dia (Lukas 10:8 dst) dan oleh karena itu murid-muridNya harus
siap. Baca Matius 17:14 - 17 tentang murid-muridNya yang belum bisa mengusir setan. 

Pertanyaan anda adalah Mengapa Yesus tidak mengutus murid-muridNya ke luar Israel? Ini
seperti seorang Guru yang menyuruh seorang murid sekolah yang belum pernah memegang sapu,
pengki, kain pel untuk membersihkan lingkungan di luar gedung sekolah sedangkan sekolahnya
kotornya minta ampun. Bukankah itu adalah hal yang aneh? 

Israel adalah tempat yang tepat untuk melatih mereka karena bukankah murid-muridNya sudah
mengenal budaya dan adat istiadat orang Israel? Dan juga banyak teman-teman mereka bahkan
masyarakat sekitar yang sudah mengenal mereka sehingga itu adalah awal bagi mereka belajar
untuk melakukan apa yang Yesus lakukan.

Setelah kebangkitan Yesus, murid-muridNya sudah siap untuk keluar Israel memberitakan
Injil ke luar Israel (baca Matius 28)
28:19 Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam
nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,
28:20	dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan
ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."

Tuhan memberkati
my name is squall @ Senin, 18 Februari 2013 | 22:14 WIB
alkitab itu karangan si paulus .. ngapain lu percaya ..
XucinxgaronX Sabtu, 23 Februari 2013 | 18:53 WIB
to ego

@
Setelah kebangkitan Yesus, murid-muridNya sudah siap untuk keluar Israel memberitakan
Injil ke luar Israel (baca Matius 28)
28:19 Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam
nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,
28:20	dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan
ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."

>>>>>>>>> 
keterangan di Perjanjian Baru .... Tak ada murid Yesus yang mengajar keluar bangsa Israel
kecuali Paulus

Kisah 11:19  Sementara itu banyak saudara-saudara telah tersebar karena penganiayaan yang
timbul sesudah Stefanus dihukum mati. Mereka tersebar sampai ke Fenisia, Siprus dan
Antiokhia; namun mereka memberitakan Injil kepada ORANG YAHUDI SAJA

Mat 28:19-2o yang anda tulis adalah ayat palsu yang tak pernah didengar murid murid Yesus
... so mereka selamanya hanya mengajar ke bangsa Yahudi saja ...
 ini ada ayat lain Mat berbahasa Ibrani .... silakan anda zoom translitrasinya ..... 

Matt 28:
19 "Go 

20   and teach them to carry out all the things which I have commanded you forever."

terjemahannya 
Pergilah 
Dan ajarilah mereka untuk melaksanakan semua yang kuperintahkan kepadamu selamanya

Kisah Yesus dengan perempuan Kanaan adalah menceritakan Yesus menyembuhkan penyakit  ....
sebagaimana dokter yang dimintai pertolongan .... Yesus sama sekali tidak mengajar agama
kepada perempuan Kanaan tersebut ...

Demikian juga ketika Yesus menyembuhkan penyakit dari hamba dari Perwira Romawi .... yang
dilakukan Yesus hanya sekedar menyembuhkan penyakitnya sebagai balas jasa perwira tersebut
yang mengasihi bangsa Israel dan menaggung biaya pembangunan rumah ibadah Yahudi .... 

tak ada ceritanya Yesus mengajarkan agama kepada bangsa non Yahudi .... demikian pulalah
yang dilakukan murid muridnya 

ditegaskan Yesus mengaku bahwa dia beserta murid muridnya hanya akan menghakimi israel
saja ... Yesus tak ada urusan dengan non yahudi


Matius 19:28  Kata Yesus kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu
penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang
telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi KEDUA BELAS
SUKU ISRAEL .

kenapa anda berusaha menyesatkan orang atas nama Yesus bung ???

pada hari terakhir ....justru Yesus akan mengusir orang yang ciri cirinya tepat tergenapi
oleh kristen .... 

Matius 7:

22  Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami
bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat
demi nama-Mu juga?

23  Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah
mengenal kamu! ENYAHLAH dari pada-Ku, kamu sekalian PEMBUAT KEJAHATAN!"

tak ada umat beragama selain kristen yang suka bernubuat demi nama Yesus ..... , mengusir
setan dengan nama Yesus..., dan membuat mujizat mujizat menggunakan nama Yesus ....
merekalah yang akan diusIr Yesus dan diberi stempel PEMBUAT KEJAHATAN .....
Juned Syafruddin Rabu, 3 April 2013 | 09:58 WIB
to Ego

Tadi seblumnya kamu (Ego) mencoba mematahkan argumen dari XucinxgaronX, dan  	XucinxgaronX
sudah memberikan tanggapan lanjutannya.

Nah... mana penjelasan kamu atas tanggapan  XucinxgaronX
Biar makin jelas menurut versi kamu ??
Alexander @ Rabu, 1 Mei 2013 | 18:02 WIB
So... Nilai aja pake logika pada ayat ini (gua yakin lu pada tau yang baik dan salah)
Al-Quran surat Al-Nisa' [4]: 3 menyatakan,
 
    Jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap
    perempuan-perempuan yatim (bilamana kamu mengawininya),
    maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi:
    dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu khawatir tidak
    dapat berlaku adil (dalam hal-hal yang bersifat
    lahiriah jika mengawini lebih dari satu), maka
    kawinilah seorang saja atau budak-budak yang kamu
    miliki. Yang demikian itu lebih dekat kepada tidak
    berbuat aniaya.

Anda tidak akan bisa memahami kami sebelum anda tau seluk beluk kami
paus yohanes paulus @ Rabu, 24 Juli 2013 | 11:19 WIB
to: ego
oalaaaaaah jadi yesus orang arab juga to? kasih tau temen2 kristen d forum komp*s tuh.....
banyak yang gak tahu kalo yesus orang arab
paus @ Rabu, 24 Juli 2013 | 11:34 WIB
to: alexander, mungkin bisa saya bantu jawabnya.
1. Ayat2 di alquran diturunkan secara bertahap, dan merupakan jawaban atas permasalahan
yang terjadi.
2. Jaman dahulu belum ada alat transportasi cepat, yang ada adalah hewan onta dan kuda
yang digunakan (misal)para pegadang untuk berdagang dari satu kota ke kota lain.
3. Sebagai pria normal, berapa jam/ hari sperma dibuat?
4. Adalah tidak mungkin untuk membawa istri mereka untuk ikut berdagang berhari-hari.
5. Poligami dibolehkan, selama hal itu bisa mencegah perbuatan zina, karena dengan
pernikahan jelas status anak karena berhubungan dengan wali nikah( jika anak perempuan)
dan pembagian harta waris (jika bapaknya meninggal)
6. .....Kemudian jika kamu khawatir tidak
    dapat berlaku ADIL (dalam hal-hal yang bersifat
    lahiriah jika mengawini lebih dari satu), maka
    kawinilah SEORANG saja atau budak-budak yang kamu
    miliki. Yang demikian itu lebih dekat kepada tidak
    berbuat aniaya. 
Islam tidak pernah memandang rendah kedudukan seseorang walaupun ia seorang budak.
Ingin membahas topik ini? Tinggalkan komentar Anda:  
 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Nama tokoh wayang:  gatot
 


Copyright © 2014 Yesus   |   About   Privacy   Contact